Berita

    GIAS 2022 Siap Digelar Bulan Agustus Ini, Berikut Jadwal & Harga Tiket Masuknya

    Tahun ini pameran otomotif yang diselenggarakan oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) akan hadir kembali pada GIAS 2022.

    Dalam pameran ini, Gaikindo akan menghadirkan puluhan kendaraan baik motor maupun mobil keluaran terbaru selama 10 hari pameran. Tak hanya itu, pameran ini juga diikuti oleh produsen aksesoris kendaraan yang telah memiliki standar internasional.

    Bagi Anda yang berminat untuk membeli kendaraan baru pada tahun ini, pameran GIAS menjadi tempat yang cocok karena banyak promo dan tawaran menarik untuk transaksi pembelian kendaraan.

    Lalu, berapa harga tiket masuk dan bagaimana rangkaian acara GIAS tahun ini? Yuk simak penjelasan berikut ini.

    Jadwal GIAS 2022

    Tahun ini, GIAS akan diselenggarakan mulai dari 11 Agustus 2022 sampai dengan 21 Agustus 2022 berlokasi di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan.

    Tak hanya diselenggarakan di Tangerang, GIAS 2022 juga akan diselenggarakan pada 3 kota besar lainnya, yaitu Surabaya, Medan, dan Makassar. 

    Harga Tiket GIAS 2022

    Bagi penggemar GIAS yang sering hadir setiap tahunnya mungkin sudah hafal dengan harga tiket masuk ke dalam pameran ini.

    Tahun ini, harga tiket GIAS masih sama dengan tahun lalu, yaitu Rp50.000 untuk Senin sampai dengan Jumat. Sedangkan hari libur, Sabtu dan Minggu harga tiketnya menjadi Rp100.000.

    Tiket ini hanya dapat dibeli secara online melalui aplikasi atau situs Auto360. Berikut adalah panduan yang dapat Anda ikuti untuk membeli tiket GIAS:

    • Unduh

    Bagi pengunjung yang belum memiliki aplikasi Auto360, Anda harus mengunduh aplikasi ini untuk membeli tiket GIAS. Aplikasi ini tersedia di Play Store untuk Android dan App Store untuk Apple.

    • Daftar atau Masuk

    Jika tahun lalu Anda sudah pernah membeli tiket GIAS, cukup masuk ke akun yang pernah Anda buat. Pastikan Anda masih ingat dengan nama akun dan passwordnya.

    Sedangkan untuk pengunjung baru, wajib melakukan pendaftaran pada halaman awal aplikasi dengan memasukkan data diri lengkap.

    Kemudian ikuti beberapa langkah yang diarahkan pada aplikasi tersebut untuk melakukan verifikasi pada email yang telah Anda masukkan.

    Verifikasi yang berhasil akan membawa Anda masuk ke dalam aplikasi tersebut untuk melakukan pembelian tiket dan lainnya.

    • Cari Tiket